Letkol Kav Agus Waluyo S.I.P : Kreatif dan kembangkan pembuatan Kloset Jongkok

Kendari  – Komandan Kodim 1417/Kendari  (Letkol Kav Agus Waluyo S.I.P) memberikan Jam Komandan kepada Prajurit dan PNS lingkungan Kodim 1417/Kendari usai melaksanakan Upacara bendera di aula Makodim. Senin (29/8)

Jam Komandan yang diadakan setiap sebulan sekali ini dimaksudkan, selain sebagai media tatap muka langsung antara anggota dengan Komandannya, juga sebagai media yang efektif untuk menyampaikan arahan maupun pembekalan, sekaligus sebagai sarana meneruskan kebijakan pimpinan, yang juga merupakan bagian dari pembinaan personel (Binpers) di lingkungan Kodim 1417/Kendari .

3

Selain itu merupakan Jam Komandan terakhir yang diberikan Dandim Letkol Kav Agus Waluyo S.I.P sebelum serah terima jabatan dalam minggu ini, dihadiri Kasdim 1417/Kendari Mayor Inf Petrus. H, Para Pabung, Danramil 01-15 dan seluruh Prajurit dan PNS lingkungan Kodim 1417/Kendari.

Dalam Kesempatan tersebut Dandim menyampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS lingkungan Kodim 1417/Kendari, untuk selalu menjaga disiplin dan tidak melakukan pelanggaran dalam segala hal, baik selama dinas maupun diluar dinas.

“ Para Prajurit dan Pns Kodim 1417/Kendari, Hindari pelanggaran sekecil apa pun karna akibatnya akan merugikan diri sendiri bagi yang melanggar “, Ungkap Dandim

Pada kesempatan tersebut Dandim juga menjelaskan dan menghimbau kepada para Danramil untuk kreatif dan mengembangkan pembuatan kloset jongkok dari semen putih dengan menggunakan cetakan.

4

“ Saya sudah coba membuat kloset jongkok dengan menggunakan semen putih, Takarannya 1 Kloset jongkok menghabiskan 5 kg semen Putih, jadi 50 kg semen putih dapat 10 kloset jongkok”,  Pungkasnya.

Diakhir pengarahannya Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS lingkungan Kodim 1417/Kendari, atas kerjasama yang baik selama menjabat kurang lebih 2 tahun 3 bulan.

2

About kodim1417

.