Senin (22/8) Penyuluhan P4GN, Kepada Anggota Tni, Pns, Dan Ibu Persit Kodim 1417/Kendari

Penyuluhan P4GN, Cegah Narkoba Masuk Lingkungan Kodim 1417/Kendari

Kendari – Kodim 1417/Kendari menyelanggarakan kegiatan penyuluhan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan , Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) dan tes urine terhadap Anggota TNI, Pns dan Ibu persit, dengan mendatangkan BNN Kota Kendari bertempat diaula Kodim. Senin (22/8)

Pasi Intel Kodim 1417/Kendari Kapten Inf Salmar Gona, membuka penyuluhan pukul 08.30 Wita yang diikuti  150 Orang Anggota TNI, Pns dan Ibu persit.

“ Narkoba bisa merusak masyarakat dari tingkatan mana saja, Tidak hanya warga biasa namun juga aparat TNI,  sehingga perlu adanya  upaya untuk mencegah bahaya Narkoba, melalui penyuluhan P4GN dan tes Urine”,Ungkap Salmar.

Penyuluhan Narkoba dibawakan oleh Tim BNN Kota Kendari dengan Ketua Ernawati SKM, bersama Jafar B S.Psi, Firman  Rudin, SH, Saiful Sikota, SKM, dan Ramadan Mariuddin.

Stop Narkoba..Tidak ada ampun buat pemakai, dan pengedar Narkoba, Ayo selamatkan Keluarga, Teman dari Penyalagunaan Narkoba” Pungkas Jafar.

2222

Usai penyuluhan Narkoba Oleh Jafar B. S.Psi dilanjutkan Tes Urine Anggota TNI, Pns dan Ibu persit Kodim 1417/Kendari.

Sosialisasi P4GN dan tes tes urine ini bertujuan untuk menumbuhkan peran aktif Personil Kodim 1417/Kendari beserta keluarga bersama sama mencegah penyalagunaan Narkoba.

Disamping itu sebagai bentuk kepedulian Satuan dalam mencegah Narkoba masuk dilingkungan Kodim 1417/Kendari.

About kodim1417

Check Also

Tim Wasev TNI – AD Sambangi Pulau Konkep

Konkep-  Tim Pengawas Evaluasi (Wasev) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 TA. 2020 dari …

.