Sekda Konawe Membuka Porseni Antar Pelajar

Kodim 1417/Kendari – Sekda Konawe (H. Ridwan. L S.Sos M.si) Membuka kegiatan Porseni antar pelajar Se-Kecamatan Puriala yang dilaksanakan dilapangan bola kecamatan Puriala Kabupaten Konawe. Kamis (18/8)

Porseni diikuti kurang lebih 1000 orang dari berbagai kontingen sekolah yang ada di Kecamatan Puriala, ajang ini merupakan rangkaian dalam Memeriahan HUT RI-71.

Ketua Komisi II DPRD Kab Konawe (H. Husnia Nuhung Makati. SE) turut hadir dalam upacara pembukaan porseni pada pukul 15.30 wita bersama Asisten 3 (Ir. Joko Rusianto) serta para pejabat Kecamatan setempat.

bbb

Menurut babinsa Koramil 1417-03 Lambuya Sertu Askari ” Berbagai macam cabang olah raga dan seni akan diperlombakan  seperti, Futsal, Bola Voli, Sepak Takraw, Lomba Lulo, menari,  serta menyanyi yang akan diperlombakan selama 1 minggu kedepan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjaring atlet berprestasi di cabang olah raga dan seni sehingga nantinya akan dipersiapkan untuk Porseni pelajar tingkat provinsi dan nasional.

Pekan Olah Raga dan Seni Pelajar ini sebagai Ajang untuk memotivasi para siswa di sekolah untuk lebih meningkatkan aktivitas dan kreativitasnya di bidang olah raga dan seni, memberikan kesempatan kepada olahragawan/olahragawati dan seniman/seniwati pelajar untuk berpacu dalam prestasi pada arena Porseni Pelajar.

.

About kodim1417

Check Also

Tim Wasev TNI – AD Sambangi Pulau Konkep

Konkep-  Tim Pengawas Evaluasi (Wasev) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 TA. 2020 dari …

.