275 orang Partisipasi dalam Jumat Bersih

Kodim 1417/Kendari –  Danramil 1417-10/Kota  Mayor Inf Hilman Nur  bekerja sama dengan mahasiswa Universitas UHO melaksanakan kegiatan program “Jumat Bersih” dikelurahan Lalodati.

Sebanyak 275 orang berpartisipasi melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan yang di mulai pukul 07.30 wita dipimpin Danramil Kota bersama Lurah Lalodati Drs Damme, dengan melibatkan personil babinsa 30 orang, mahasiswa KKN UHO 75 orang, dan masyarakat  kelurahan Lalodati 170 orang.

111Kegiatan ini, dilaksanakan seiring dalam rangka Karya Bakti KKN UHO Pembersihan Parit dan Jalan Desa, Kegiatan ini mendorong masyarakat sekitar untuk selalu membersihkan lingkungannya agar selalu bersih dan diharapkan lingkungannya itu tidak mudah diserang penyakit.

Menurut Mayor Inf Hilman Nur  bahwa kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini agar masyarakat terbiasa melaksanakan karya bakti untuk menjalin silaturahmi antara TNI dan rakyat, maka perlu adanya peran aktif Babinsa setempat pendampingan dan pemantauan secara terus menerus akan kebersihan desa binaanya.

Lebih lanjut Danramil  mengatakan,  Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian yang patut dicontoh oleh warga setempat khususnya dan masyarakat Lalodati pada umumnya untuk selalu peduli dengan menjaga kebersihan lingkungan.

About kodim1417

Check Also

Pekan Ketiga, Program TMMD Konkep Capai 50 %, Akhir Bulan Target Rampung

Konkep – Memasuki pekan ketiga sejak di mulainya Program TMMD 108 Kodim 1417 Kendari, di …

.