Jumat (12/8) Tim Verifikasi dari Distan Prov Sultra dan Posko cetak sawah, Melakukan pengukuran cetak sawah di Desa Wonuamorome Kec. Puriala.

Tim Verifikasi dari Distan Prov Sultra dan Posko cetak sawah, Melakukan pengukuran cetak sawah di Desa Wonuamorome Kec. Puriala

KENDARI- Kedatangan tim verifikasi pengukuran cetak yang didampingi oleh Babinsa Koramil 1417-03/Lambuya (Serda Sony) akan meninjau lokasi bertempat di Desa Wonuamorome Kec. Puriala Kabupaten Konawe. Jum’at (12/8/16).

3bTim Verifikasi dari Distan Prov Sultra (Ir Eno) dan Posko cetak sawah (Kapten Czi Nutatmad) dalam rangka memastikan lahan cetak sawah yang dapat terealisasi sebagai lahan baru.

Kapten Czi Nutatmad mengatakan, Setelah rampung pengukuran lahan untuk cetak sawah baru akan mendatangkan peralatan yang memadai, supaya pekerjaan cepat rampung sesuai dengan rencana.

Untuk itu “Kami bersama Tim akan meninjau langsung lokasi cetak sawah di Desa Wonuamorome dengan targret 30 Ha yang ada di Kecamatan Lambuya,” tutur Nutatmad”.

About kodim1417

Check Also

DANRAMIL KODIM KENDARI PELOPORI TERBENTUKNYA DESA TANGGUH

Konawe, – Danramil 02 Wawotobi sinergi dengan Muspika Wonggeduku barat dan Kapolsek Wonggeduku barat membuat …

.