PEMDA KONUT: BUKA BBGRM Xlll DAN HKG PKK Ke-44 2016

Kendari – Wakil Bupati Konut  (Raup S.Ag) membuka  Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Xlll pada pukul 15.10 wita, yang dirangkaikan pembukaan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) ke-44 Tahun 2016 yang bertempat dilapangan sepak bola Basule Kec. Lasolo Kabupaten Konawe Utara . Jum’at (12/08/2016)

Turut hadir Sekda Konut (Dr Martaya), Ketua PKK Konut, Para SKDP, Camat, Lurah dan Kepala Desa Se-Konawe Utara serta undangan kurang lebih 500 orang.

Dengan tema ”  Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Xlll dan hari kesatuan gerak PKK Ke-44, Kita satukan langkah dan gerak membangun diri, Menuju Konawe Utara yang sejahtera dan beradab ( KONASARA).

Wakil bupati berpesan, Agar semua komponen masyarakat bersatu padu guna melaksanakan kegiatan pembangunan berbasis pada pemberdayaan masyarakat yang sumber pendanaannya baik dari Pemerintah maupun swadaya masyarakat, sehingga pelaksanaan pembangunan di Konut bisa berjalan sinergi dan kondusif untuk hasil yang optimal.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kepedulian, serta peran aktif masyarakat, berdasarkan kebersamaan, kekeluargaan dan kegotong royongan menuju pada penguatan integrasi sosial melalui kegiatan gotong royong dalam pelaksanaan pembangunan serta pemeliharaan hasil-hasil pembangunan.

About kodim1417

Check Also

Tim serbuan teritorial 1417/Kendari bersama warga masyarakat masih melanjutkan kegiatan di sasaran MCK mesjid An’nur

Kendari – Tim serbuan teritorial bersama warga masyarakat masih semangat melanjutkan kegiatan di sasaran MCK …

.