Upacara Wisuda 877 orang wisudawan wisudawati oleh Rektor UHO bapak (Prof. Ir. H. Usman Rianse, M.Si).

877 orang Mahasiswa Universitas Halu Oleo di Wisuda Periode Mei – Agustus 2016 Gelombang I.

Kendari –  Selasa (9/8/2016)  Ribuan orang memadati Auditorium Mokodompit UHO Kendari untuk menyaksikan Upacara Wisuda Program Doktor VII, Magister XXXVII, Profesi Dokter V, Sarjana LXX dan Pendidikan Vokasi LXIX Universitas Halu Oleo periode Mei – Agustus 2016 gelombang I (Pertama).

Upacara Wisuda berlangsung pukul 09.00 wita, dibuka oleh ketua Senat UHO (Dr. Ir. Aminudin Mane Kandari, M. Si.), turut hadir sejumlah pejabat Prov. Sultra, Pejabat TNI/Polri dan anggota senat UHO 117 orang.

877 orang wisudawan wisudawati dilantik/diwisuda oleh Rektor UHO bapak (Prof. Ir. H. Usman Rianse, M.Si).

2

Dalam sambutannya, bapak Rektor UHO menuturkan ” Ilmu yg telah diperoleh hendaknya dapat di aplikasikan dikalangan masyarakat, mengubah mainset pola pikir positif, berani mengambil keputusan, mampu bersaing dalam setiap kompetisi global.

“ Tunjukkan bahwa UHO menciptakan alumni yg mandiri, Profesional dan bermartabat yg dilandasi dengan Iman dan Taqwa, UHO adalah Perguruan Tinggi besar yang menjadi pelopor dan suri tauladan dari Univesitas lain di Indonesia. ” Pungkas Usman Rianse.

Usai pelaksanaan wisuda dilanjutkan Orasi Ilmiah Prof. Dr. Muhammad Jufri, S. Psi., M.Si. (Ketua Asosiasi Pengelolah Pendidikan Tinggi Psikologi Indonesia Wilayah III Sulawesi/Dekan Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar) dengan tema “Peranan Psikologi dan Revolusi Mental dalam Kualitas SDM Indonesia”.

About kodim1417

Check Also

Pekan Ketiga, Program TMMD Konkep Capai 50 %, Akhir Bulan Target Rampung

Konkep – Memasuki pekan ketiga sejak di mulainya Program TMMD 108 Kodim 1417 Kendari, di …

.