Pembukaan Porseni dimeriahkan Ribuan orang peserta yang dirangkaiankan Pawai dan defile dengan menampilkan pakaian adat.

SAMBUT HUT RI – 71, Pemkab Konut dan Konsel Gelar Porseni.

Kendari – Menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 71 yang tahun ini jatuh pada hari rabu 17-08-2016,  berbagai kegiatan lomba dan pentas seni diadakan untuk memeriahkankannya.

Pemkab Konut dan Pemkab Konsel mengadakan pekan olah raga dan seni ( Porseni) yang upacara pembukaannya dilaksanakan Senin (08/08/2016). 

Kegiatan Porseni tingkat Sekolah MA dan MTS Se-Kabupaten Konsel berlangsung di desa Sumberjaya Kec Lalembuu kab Konsel yang di buka Wakil Bupati Konsel (Drs. H. Arsalim SE. MSi) serta dihadiri Ka. Kanwil Agama prov Sultra (Muh Ali Irfan), Kakanwil Agama kab Konsel (DR. Mansyur MPd), Camat Lalembuu (Mulyadi, SE)

Wakil Bupati Konsel (Drs. H. Arsalim SE. MSi) Bertindak sebagai Irup pada upacara pembukaan Porseni.
Wakil Bupati Konsel (Drs. H. Arsalim SE. MSi) Bertindak sebagai Irup pada upacara pembukaan Porseni.

Sebanyak 21 sekolah peserta porseni tingkat MTs dan 13 sekolah peserta porseni tingkat MA, Dengan tema “MELALUI PORSENI TINGKAT MA DAN MTs SE-KABUPATEN KONSEL KITA WUJUDKAN GENERASI CERDAS, SEHAT, BERMARTABAT, BERKARAKTER, DAN MENJUNJUNG TINGGI NILAI SPORTIFITAS” .

g

Sementara itu upacara pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni pemkab Konut terpusat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Konut  yang dibuka Bupati Konut (DR. Ir. Ruksamin, M.Si) serta dihadiri  Wakil Bupati Konut (Raup, S.Ag) dan para SKPD Konut, Pabung Konut (Mayor Inf Suardi), Danramil 1417-08/Asera (Mayor Inf Hadi Prayitno), Danramil 1417-06/Lasolo (Kapten Inf DJafrudin).

d

Rangkaian pawai dan defile memeriahkan pembukaan Porseni yang diikuti kurang lebih 1400 orang  peserta.

e

About kodim1417

Check Also

Pekan Ketiga, Program TMMD Konkep Capai 50 %, Akhir Bulan Target Rampung

Konkep – Memasuki pekan ketiga sejak di mulainya Program TMMD 108 Kodim 1417 Kendari, di …

.