Danramil 1417-06/Lasolo memberikan arahan tentang 3S (Senyum, Sapa, Salam) kepada personel Koramil 1417-06/Lasolo

Danramil 1417-06/Lasolo, Babinsa harus terapkan 3S (Senyum, Sapa, Salam)

Dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan tugas teritorial Babinsa dilapangan Danramil 1417-06/Lasolo memberikan arahan tentang 3S (Senyum, Sapa, Salam) kepada personel Koramil 1417-06/Lasolo. Bertempat di Aula Koramil 1417-06/Lasolo, Senin (8/816).

Babinsa sebagai Aparat kewilayahan harus memiliki kemampuan teritorial yang mumpuni agar dapat menjalankan tugas dengan baik, Implementasinya dengan menerapkan sikap teritorial, yaitu senyum simpatik, tegur sapa, salam penghormatan.

2Danramil (Kapt Inf Djafrudin) juga mengatakan kepada personel bahwa masyarakat di lingkungan sekitar dan wilayah binaan masing-masing merupakan tanggung jawab kita, Untuk itu Babinsa harus memiliki kemampuan teritorial baik, Sehinggga tugas kita memonitor perkembangan wilayah dan memberikan pelayanan kepada masyarakat binaan dapat terwujud.

Danramil mengharapkan agar Babinsa selalu meningkatkan kedekatan dengan masyarakat dengan cara menjalin komunikasi dua arah dan menjadi teladan di lingkungan sekitarnya dan wilayah binaannya.

Arahan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kemampuan teritorial Babinsa guna menunjang pelaksanaan tugas satuan kewilayahan dan modal Babinsa dalam menghadapi berbagai permasalahan yang timbul di wilayah binaannya.

 

About kodim1417

Check Also

Pekan Ketiga, Program TMMD Konkep Capai 50 %, Akhir Bulan Target Rampung

Konkep – Memasuki pekan ketiga sejak di mulainya Program TMMD 108 Kodim 1417 Kendari, di …

.