Jumat (5/8) Danramil 1417-06/Lasolo bersama warga Melaksanakan kerja bakti didesa Lemo Bajo.

Danramil 1417-06/Lasolo : Bangun Kebersamaan Dengan Tokoh Masyarakat

Kodim 1417/Kendari –  Danramil 1417-06/Lasolo (Kapten Inf Jafrudin) melakukan tatap muka dengan tokoh adat, tokoh agama, dan masyarakat sekitar 70 orang warga Desa Lemo Bajo Kec. Lasolo dan Desa Puupi Kec. Sawa diaula Desa Lemo Bajo. Jumat (8/5).

Acara tatap muka dihadiri sejumlah tokoh masyarakat diantaranya H. Kahar Pagala (Mantan Sekda Kab. Konut), H. Yunus (kades) Bapak Yusli, bapak Jaerudin dan bapak Nasrudin.

photo_2016-08-05_09-36-48
Acara Tatap Muka Danramil Dengan Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Masyarakat

” Tatap Muka dengan tokoh adat, tokoh agama dan Masyarakat merupakan pertemuan pertama kalinya, saya selaku Danramil yang baru diwilayah Lasolo ini , meminta dukungan dan kerja sama dari tokoh masyarakat kepada anggota babinsa dalam menjalankan tugas yang selama ini sudah berjalan ” Ujar Danramil.

 “ Selain itu mari kita bangun kebersaman dan persatuan dalam memajukan pembangunan baik SDM maupun pembanguana fisik lainnya yg berbasis pada masyarakat sehingga dapat mendukung dan mewujudkan program pemerintah.” Paparnya.

a

Usai melaksanakan pertemuan Danramil beserta anggotanya melaksanakan kerja bakti pembersihan di Desa Lemo Bajo Kec. Lasolo dan Desa Puupi Kec. Sawa.

Masyarakat dan babinsa bahu membahu melaksanakan kerja bakti, tidak ketinggalan Danramil turun tangan menggali selokan yang sudah tertutup tanah dengan menggunakan cangkul.

Salah satu warga desa Lemo Bajo, Udin (38 Th) menuturkan “ Bapak Danramil saja semangat kerja, dia sudah memberikan contoh, kami selaku warga termotivasi untuk lebih semangat, demi kebersihan lingkungan kita bersama. Ungkapnya.

Menurut Danramil, Kegiatan tersebut bertujuan menjaga hubungan Silaturahmi dan kerjasama antara masyarakat  dengan  aparat  Babinsa  diwilayah Lasolo dan sekitarnya yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

c

 

About kodim1417

Check Also

Kegiatan Donor Darah Kodim 1417/Kendari Bersama PMI sultra

Kendari- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 Tahun 2020, Kodim 1417/ Kendari menggelar bakti sosial …

.