Minggu (31/07/2016) - Kegiatan " FUN BIKE" yang di ikuti Instansi TNI-POLRI, Pemda dan Masyarakat Sultra

“ INDAHNYA KEBERSAMAAN TNI – POLRI, PEMDA DAN MASYARAKAT SULTRA”

Kodim 1417/Kendari – Minggu (31/07/2016) Polda Sultra menggelar serangkaian kegiatan yang dikemas dalam berbagai acara kebersamaan TNI-POLRI, Pemda dan masyarakat Sultra seperti Fun Bike, Halal bihalal TNI-POLRI Pemda dan masyarakat, Hiburan tarian Lulo dan Doorprice yang diikuti Kurang lebih 1000 Orang.

Rangkaian kegiatan ini dalam rangka HUT BAYANGKARA KE-70 POLDA SULTRA, Tampak  Sejumlah pejabat TNI POLRI hadir dalam rangkaian kegiatan seperti : Kapolda Sultra (Brigjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.Ik), Wakapolda Sultra (Kombes Pol Drs Razali), Kasat Brimobda  Sultra (Kombes Pol Drs Gasero Manggolo SH), Dandim 1417/Kendari (Letkol Kav Agus Waluyo S.I.P), Danyonif 725 Wrg. (Letkol Inf Nurman Syahreda), dan  Dandenpom 5 kendari (Mayor Cpm Rus’an).

A

Kegiatan diawali Fun Bike 06.00 wita dengan titik Star dilapangan Ex MTQ dan finish 07.45 wita di halaman Mapolda Sultra dilanjutkan acara Halal bihalal TNI-POLRI, Pemda dan Masyarakat .

Kegiatan Halal bihalal diawali dengan sambutan bapak Kapolda Sultra yang menegaskan “ Rangkaian kegiatan ini disamping untuk mempererat hubungan silaturahmi TNI-POLRI, Pemda serta Masyarakat Sultra juga menjaga integritas dan sinergi antar instansi.

Tarian lulo serta pembagian Doorprize menutup rangkaian acara yang berakhir pukul 10.20 wita.

Rangkaian acara Halal Bihalal
Rangkaian acara Halal Bihalal
Kebersamaan TNI-POLRI, Pemda dan Masyarakat Sultra dalam Tarian Lulo.
Kebersamaan TNI-POLRI, Pemda dan Masyarakat Sultra dalam Tarian Lulo.

About kodim1417

Check Also

Kegiatan Donor Darah Kodim 1417/Kendari Bersama PMI sultra

Kendari- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 Tahun 2020, Kodim 1417/ Kendari menggelar bakti sosial …

.