Dandim 1417/Kendari (Letkol Kav Agus Waluyo, S.I.P) Memberikan Beasiswa kepada 5 Orang Anak Yang Meraih Prestasi.

Kendari – Dandim 1417/Kendari (Letkol Kav Agus Waluyo, S.I.P) memberikan penghargaan kepada anak-anak dari Personel Kodim 1417/Kendari yang meraih prestasi berbentuk uang beasiswa.

Penyerahan uang beasiswa tersebut diserahkan langsung usai pelaksanaan upacara Bendera Senin (1/8/16) di Lapangan Upacara Kodim 1417/Kendari Jln Samratulangi no 128 Kemaraya, Kota Kendari.

aaaaDandim 1417/Kendari menyampaikan pemberian penghargaan berupa Beasiswa ini merupakan dukungan dan memotivasi kepada Siswa/Siswi agar dapat mengembangkan potensi yang dimiliki, serta membangun kompetisi yang sehat bagi siswa sekolahnya masing-masing.

“Letkol Kav Agus Waluyo, S.I.P juga memberikan apresiasi kepada anak-anak yang sudah berhasil meraih prestasi agar lebih giat lagi belajar sehingga pretasi tersebut dapat pertahankan dan di tingkatkan agar lebih baik lagi.

Pemberian penghargaan Beasiswa tersebut bagi Siswa/Siswa berprestasi yang meraih juara pertama, juara dua, dan juara tiga di berbagai jenjang baik Mahasiswa, SMK/SMA, SMP maupun SD.

About kodim1417

Check Also

Kegiatan Donor Darah Kodim 1417/Kendari Bersama PMI sultra

Kendari- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 Tahun 2020, Kodim 1417/ Kendari menggelar bakti sosial …

.