Jumat (29/07) Pemda Konkep beserta jajarannya melaksanakan kegiatan pembersihan TPI Langara,Wawonii Konkep bersama Personel Koramil 1417-01/Wawonii

Jajaran Pemda Konkep gelar pembersihan Lapangan TPI Langara, Koramil 1417-01/Wawonii Turut Andil.

Kodim 1417/Kendari – Langara, (29/07) Wakil  Bupati Konkep Muh. Andi Lutfi SE, MM beserta jajarannya mengadakan kegiatan pembersihan dilapangan TPI Kelurahan Langara Kec. Wawonii Barat Konkep.

Pembersihan melibatkan sekitar 150 orang, yang terdiri dari para kepala SKPD bersama stafnya, Personel Koramil 1417-01/Wawonii yang dipimpin langsung Oleh Danramil Kapten Inf Raman, masyarakat setempat, serta anak sekolah.

a1

Pukul 14.10 Wita Aksi Kebersihan di lingkungan TPI Langara dan sekitarnya termasuk lapangan dan sekitar pesisir pantai berlangsung dengan suasana keakraban satu dengan yang lain, walaupun cuaca siang sangat terik menyengat.

Tampak beberapa personil Babinsa dan yang lainnya berbaur membersihkan bagian-bagian yang terlihat kotor dan rimbun oleh tanaman liar dengan menggunakan sabit dan parang.

Dengan dilaksanakannya pembersihan, Harapannya supaya kompleks TPI Langara menjadi lebih bersih dan rapi dari rumput liar dan sampah sehingga lebih enak dipandang.

a2

About kodim1417

Check Also

Kegiatan Donor Darah Kodim 1417/Kendari Bersama PMI sultra

Kendari- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 Tahun 2020, Kodim 1417/ Kendari menggelar bakti sosial …

.