Suasana saat Upacara Pembukaan Latihan Paskibra yang dibuka Pabung Konsel Kodim 1417/Kendari diaula BLK Desa Lamong Jaya Kecamatan Laeya Konsel

Tingkatkan Semangat Pendidikan dan Pembangunan Konsel Dengan Pelatihan Paskibra 2016

Kodim 1417/Kendari – Rabu 26/7 bertempat diaula Balai Latihan Kerja digelar acara Upacara Pembukaan Latihan Paskibra tingkat kabupaten Konsel 2016 yang dibuka Pabung Konsel Kodim 1417/Kendari (Mayor Inf Kamil. BC) di Desa Lamong Jaya Kecamatan  Laeya kabupaten Konsel.

Pelatihan Paskibra yang digelar di Kabupaten Konsel kali ini mengangkat tema “ Dengan semangat Proklamasi 17 Agustus 2016 kita tingkatkan semangat pendidikan dan pembangunan untuk Konawe Selatan yang lebih maju dan hebat”.

Upacara pembukaan diikuti 74 orang peserta latihan Paskibra dan 8 orang pelatih Paskibra dari Babinsa Kodim 1417/Kendari, Suasana upacara penuh suka cita saat berlangsungnya pembacaan janji Paskibra oleh petugas yang ditirukan semua anggota Paskibra, dan saat acara penciuman Bendera Merah Putih oleh semua anggota Paskibra.

2

Latihan akan dilaksanakan tiap hari di Lapangan Desa Lamong Jaya Kecamatan  Laeya kabupaten Konsel, sampai dengan hari sebelum pelaksanaan Hari H peringatan HUT Kemerdekaan Ke – 71 Republik Indonesia.

About kodim1417

Check Also

Kegiatan Donor Darah Kodim 1417/Kendari Bersama PMI sultra

Kendari- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 Tahun 2020, Kodim 1417/ Kendari menggelar bakti sosial …

.