JALAN BERLUMPUR, Babinsa Koramil 1417-09/Sampara Inisiatif ajak Menimbung Jalan

KODIM 1417/KENDARI – Kondisi jalan yang belum diaspal desa Kapoiala Kecamatan Kapoiala meresahkan warga, saat musim kemarau kondisi jalan berdebu dan Musim hujan seperti saat sekarang membuat akses jalan desa sulit dilewati, karna Kondisi jalan yang berlumpur membuat masyarakat harus ekstra hati-hati melewati jalan.

Huddin (53), warga sekitar mengatakan, jika jalan yang menuju ke kampung Kapoiala tersebut, telah lama rusak dan berlumpur seperti sekarang. Dari itu banyak warga yang berharap agar kerusakan jalan tersebut dapat segera diperbaiki, sebab selain akses masyarakat keluar untuk menuju ke pasar, jalan ini juga digunakan warga untuk mengeluarkan hasil pertanian. Ungkapnya.

a2

Melihat kondisi jalan yang sulit dilalui warga, Babinsa Koramil 1417-09/Sampara (Sertu Fisabilillah) Inisiatif menimbung jalan bersama beberapa orang warga, agar memudahkan warga melewati jalan.

Perbaikan jalan desa Kapoiala oleh Babinsa bersama masyarakat  itu menimbulkan kenyamanan hidup masyarakat setempat, mengingat jalan becek dan berlumpur yang selama ini terjadi telah terbenahi.

About kodim1417

.