3 PAKET SABU DISITA, Babinsa Koramil13/Poasia bersama Polsek Poasia dan Reserse Anti Narkoba Polres Kendari melakukan pengerbekan sabu-sabu.

KENDARI – Babinsa Koramil 1417-13/Poasia bersama anggota Reserse Anti Narkoba Polres Kendari dan Polsek Poasia melakukan menggerebek Narkoba sejenis sabu-sabu di Jalan PDAM RT 26.RW 10 Kel.Rahandouna Kec.Poasia Kota Kendari. Minggu (24/7/16) siang.

bb3Kejadian bermula dari infomasi dari ketua RT (Mei Wulandari) yang menyampaikan Babinsa (Serda Rusli) tentang aktivitas pelaku, Selanjutnya Babinsa koordinasi ke polsek poasia dan angggota Reserse anti Narkoba Polres kendari untuk segera melakukan penggerbekan.

Pada saat melakukan penggerebekan terhadap tersangka pemakai yang juga merupakan pengedar sabu tersebut tanpa ada perlawanan, Pelaku yang bernama Arul (30) lagi asyik main laptop di rumah kontrakannya.

Dalam pengerbekan ditemukan barang bukti berupa 3 paket sabu siap edar, 1 alat timbangan, 1 alat pengisap sabu dan 1 Botol air mineral. Paket sabu tersebut dia ditaruh dalam bungkus rokok Marlboro miliknya.

Usai penangkapan pelaku diserahkan ke Polres Kendari Untuk dimintai keterangan guna penyelidikan lebih lanjut dan pencarian jaringan pelaku lebih luas lagi.

About kodim1417

Check Also

SERU!!!!, Kodim 1417/Kendari gelar lomba meriahkan HUT KEMERDEKAAN RI ke-71.

KENDARI – Bertempat di halaman Makodim 1417/Kendari Jln.Samratulangi No.128 berlangsung bermacam lomba dalam rangka memperingati …

.