Warga Sambut Riang Bazar dan Pasar Murah Ramadhan Konkep

Kodimkendari.mil.id  -  Pemda Konawe kepulauan bersama Bulog menggelar Bazar dan Pasar murah yang berlangsung sampai 30 Juni 2016 yang akan datang, kegiatan ini disambut riang oleh masyarakat yang berlangsung dihalaman pelabuhan kapal laut Langara kepuluan Konawe. 16/06/ 2016

BKegiatan ini dicanangkan oleh Bupati Konkep (Ir. H. Amrulah  MT), yang  dihadiri Wakil Bupati (Andi Lutfi), Sekda, forum Koordinasi pimpinan daerah, SKPD dan camat Wawonii Barat.

Babinsa Koramil 1417-01 wawonii (Pelda Joni adam) yang turut mendampingi Bupati Konkep menuturkan “Pasar murah ini digelar untuk menekan harga kebutuhan pokok di pasaran agar tidak terlalu membumbung tinggi, dan harganya relatif rendah ” jelas pria yang berperawakan tinggi ini.

Bazar dan Pasar Murah Ramadan hasil kerjasama dengan pihak bulog, Bank Sulta serta didukung oleh Pemprov Sulta, Polda dan Korem 143/Ho sehingga masyarakat bisa membeli berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

aSalah satu pengunjung mengatakan dirinya sengaja datang ke Pasar Murah Ramadhan karena menurutnya barang yang dijual disini harganya sangat terjangkau. “Saya ke pasar Ramadhan untuk membeli sembako : beras, gula, dan minyak dan memang lebih murah dibanding di pasaran,” kata Narti.

Kegiatan pasar murah ini dimaksudkan untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat dengan menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

 

About kodim1417

Check Also

Kegiatan Donor Darah Kodim 1417/Kendari Bersama PMI sultra

Kendari- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 Tahun 2020, Kodim 1417/ Kendari menggelar bakti sosial …

.