Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintahan (KOMSOS APPEM) Dandim 1417/Kendari gelar Komunikasi dua arah

1DKENDARI-  Rabu (01/06/2016), Bertempat dipelataran Aula Makodim 1417/Kendari di gelar kegiatan Komunikasi Sosial Aparat Pemerintah (Komsos Appem) yang mengusung tema “kita bangun masyarakat yang berkarakter Wawasan kebangsaan Indonesia untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa”. Kegiatan Komsos dua arah tersebut di ikuti oleh 89tamu undangan.

Kegiatan dibuka oleh Dandim 1417/Kendari (Letkol Kav Agus Waluyo S.I.P) Pukul 08.30 Wita yang dihadiri oleh Wakil  Bupati  Konut  (Bapak Rauf), Sekda Konut (Bapak Martaya), Kaban Kesbanpol (Bapak Lampaga), Kesbanpol Konawe (Bapak La Adili. SH) para camat  wilayah Kota, Konut, Konsel, Konawe, dan para perwira staf, Para danramil jajaran Kodim 1417/Kendari.

Acara berlangsung dengan komunikasi dua arah antara para Camat dan Dandim yang berupa tanya jawab seputar wawasan kebangsaan dan perkembangan wilayah masing-masing.

1APada kesempatan tersebut Letkol kav Agus Waluyo Menyampaikan bahwa Komunikasi Sosial  dengan Aparat Pemerintahan ini merupakan upya dalam menjaga dan Membangun hubungan yang sinergi dengan Aparat Pemerintahan baik itu di tingkat Kabupaten maupun di tingkat Kecamatan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas dilapangan dapat berjalan dengan maksimal.

Wakil  Bupati Konut  (Bapak Rauf) juga menuturkan Sosialisai Wawasan kebangsaan merupakan tanggung jawab bersama sebagai Aparat Pemerintahan bukan tugas TNI saja akan tetapi mari kita semua mengemban tugas secara bersama-sama.

1CSelain itu juga Marni Saleho (Camat Onembute) mewakili 4 Camat Wilayah Koramil-03/Lambuya, menyampaikan Saya sangat mengapresiasi terhadap tugas Aparat diwilayah, Karena setiap saat dan dalam segala hal kegiatan selalu hadir tanpa mengenal waktu. Camat Onembute menutur kepada Dandim dihadapkan dengan luasnya wilayah Kecamatan yang menjadi binaan Koramil -03/Lambuya sebaiknya personel Babinsa ditambah, Sehingga dapat terkaper semua wilayah, “Harapnya.

Camat motui (Amri) pada acara Komunikasi Sosial kemaren, “saya mengucapan terima kasih kepada Aparat kewilayahan yang sudah banyak membantu dalam pelaksaan pendampingan Upsus, Menggerakkan lebih aktif PPL dilapangan sampai turun kesawah. Setelah mendengar penuturan Dandim tentang bantuan alat pertanian dari Kementan ia menanyakan bagai mana prusudur penggunaan alat bantuan tersebut. “Ujarnya.

About kodim1417

Check Also

Tim Wasev TNI – AD Sambangi Pulau Konkep

Konkep-  Tim Pengawas Evaluasi (Wasev) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 TA. 2020 dari …

.