Pertemuan Minlok Puskesmas Lambuya

Kodimkendari.mil.id    – Puskesmas merupakan unit pelayanan kesehatan tingkat pertama, yang dalam melaksanakan kegiatannya Puskesmas mempunyai kewenangan untuk melakukan pengelolaan program kegiatannya, Sehingga perlu didukung oleh kemampuan manajemen yang baik.

Puskesmas Kec. Lambuya menggelar rapat Pertemuan Mini lokakarya Lintas Sektor dan Lintas Program se-Kec. Lambuya selasa   Pukul 09.00 wita  di Kantor Puskesmas dibuka oleh Camat Lambuya (Loyman. S. sos MT)  yang dihadiri  Danramil 1417- 04/ Lambuya (Kapten Inf La Aha), Wakapolsek Lambuya (Aiptu Hasrul), KUPTD BKKBN (Lambuya La Sae), Ketua penggerak PKK Kec. Lambuya (Ny. Loyman S.sos. MT.Ka)  Lurah Lambuya (Nasrun), Ka Puskesmas (Dr.Hj. Rahmawati), dan Staf  Puskesmas serta hadirin berjumlah kurang lebih 50 orang. 31/05/2016

aDalam pelaksanaan rapat tersebut dibahas Ketentuan berobat gratis yaitu peserta harus memiliki kartu BPJS, Ketentuan merujuk pasien sesuai ketentuan dari Puskesmas ke Rumah sakit, Proses Persalinan tidak diperboleh kan melahirkan dirumah sendiri.

Tujuan dari rapat mini lokakarya lintas program yang dilakukan internal puskesmas ini bertujuan untuk  meningkatkan kerjasama dan koordinasi antar petugas internal Puskemas, termasuk Puskesmas Pembantu dan Bidan desa.

 

About kodim1417

Check Also

Tim Wasev TNI – AD Sambangi Pulau Konkep

Konkep-  Tim Pengawas Evaluasi (Wasev) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 TA. 2020 dari …

.