Perbaikan dan Pembersihan Jalan TPU

Kodimkendari.mil.id-    Jumat Pagi Babinsa Koramil 1417-05/Tinanggea Serda Wartono bersama Kepala desa Tetenia Sdr Abdul Majid melaksanakan kegiatan pembersihan dan perbaikan jalan sepanjang TPU Tetenia yang selama ini jarang dibersihkan karna aktivitas masyarakat yang sangat padat.

Kondisi jalan yang masih tanah, Rumputnya panjang  dan jika mulai diguyur hujan jalan tersebut menjadi licin dan akibatnya banyak merepotkan warga setempat saat penyelenggaraan prosesi pemakaman jenazah, melihat kondisi tersebut Serda Wartono melakukan koordinasi dengan Kepala desa Tetenia dan warga setempat agar dilaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan jalan.

BKegiatan karya bakti dilaksanakan Pukul 07.30 s/d 10.15 wita yang diikuti sekitar 80 orang masyarakat dengan penuh antusias.” Jalan ke TPU ini jarang dibersihkan tidak seperti jalan yang lain yang hampir tiap minggu dibersihkan” Ucap Majid.

Pembersihan jalan Ke TPU, menurut Serda Wartono “ Untuk memberikan rasa nyaman kepada warga saat melalui jalan ini karna dalam waktu dekat ini warga desa akan banyak berziarah kubur yang sudah tradisi warga Muslim Ziarah Kubur dilaksanakan sebelum dan sesudah Ramadhan.”

 

About kodim1417

.