Memaknai Syukuran Hut Ke-70 Persit KCK Cabang L Kodim 1417/Kendari

Kendari, (17/5/2016)  Bertempat diaula Kodim 1417/Kendari, Anggota Persit KCK Cabang L Dim 1417/Kendari Tepat Pukul 09.30 Wita Bersama Personel Kodim 1417/Kendari menggelar pertemuan dalam rangka syukuran Hut Persit Kartika Candra Kirana yang ke-70 dengan mengangkat tema Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa  guna mewujudkan keluarga yang Harmonis  dan sejahtera dalam  menunjang tugas pokok TNI-AD.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan lomba yang telah dilaksanakan seperti Lomba Lulo, Pertandingan Bola Volly, Ziarah Ke Taman makam Pahlawan, yang semua bertujuan untuk memeriahkan HUT Persit Kartika Candra Kirana yang ke-70 Hut Persit Kartika Candra Kirana yang ke-70.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dan lagu Mars persit, Kemudian pemotongan nasi tumpeng oleh ibu ketua Persit bersama Dandim 1417/Kendari selaku pembina persit dan diberikan kepada Prajurit tertua Kapten Inf Alexander dan Nyonya.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1417/Kendari Letkol Kav Agus Waluyo, S.I.P menuturkan”  Ibu Persit harus selalu siap mendukung setiap saat tugas yang diembang suaminya serta mewujudkan keluarga yang harmonis dan sejahtera didalam membina keluarga.

Picture2

Lebih lanjut ibu ketua Persit KCK Cabang L Dim 1417/Kendari Ny Susi Widyanti Saragih Agus Waluyo menyampaikan” syukuran dalam rangka Hut persit ini merupakan sarana perekat silaturahmi antar istri prajurit khususnya Kodim 1417/Kendari dalam rangka mendukung  kesuksesan tugas bapak-bapaknya untuk mengabdi kepada bangsa dan Negara.

Pengundian Doorprice dan pemberian Hadiah serta Tarian Lulo yang dibawakan perwakilan dari Persit Cab L Kodim 1417/Kendari menjadi penutup acara rangkaian Syukuran Peringatan HUT Persit yang Ke-70.

About kodim1417

.