Kodim 1417/Kendari Juri pada perlombaan gerak jalan Kategori SMP/SMA dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-185 Kota Kendari tahun 2016

aKENDARI  -Kegiatan lomba gerak jalan indah kategori SMP/SMA seKota Kendari dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari yang Ke-185. Dengan start depan Makodim 1417/Kendari menuju Kantor Walikota Kendari yang diikuti oleh 69 peserta. Jum’at (13 /5/16).

Kodim 1417/Kendari Pada kegiatan gerak jalan indah Kategori SMP/SMP seKota Kendari Ini selain digunakan sebagai tempat dimulai pelaksanaan kegiatan, Personel Kodim 1417/Kendari juga sebagai tim Penilai dan Pengamanan Kegiatan.

8Personel yang terlibat dalam tim juri :

-Kordinator Umum  Dewan Juri Pabung Konsel (Mayor Inf Muh.Kamil BC)

-Ketua Tim Juri-1 Danramil 1417-15/Ranomeeto (Kapten Inf Muh.Guntur)

-7 Orang Personel Koramil 1417-15/Ranomeeto

-5 Orang Personel Provost Kodim 1417/Kendari sebagai pegamanan.

cKordinator Umum  Dewan Juri Pabung Konsel (Mayor Inf Muh.Kamil BC mengatakan yang paling utama penilain para juri lomba gerak jalan indah yaitu semangat dan antusias yang tiggi dari peserta dalam mengikuti kegiatan ini.

Akan tetapi peserta juga dapat menunjukkan kerapian langkah-langkah, Kekompakan, Kebersamaan serta variasi jalan indah agar mempunyaai nilai tambah lebih” Tamba Pabung Konsel”.

Kegiatan lomba gerak jalan ini merupakan upaya mengembangkan dan membina generasi muda yang terampil,  terarah, terpadu serta menciptakan lomba ini juga membentuk generasi muda yang berkarakter dan mutu prestasi.

About kodim1417

.