Koramil 1417-09/Sampara dan Polsek Sampara Yasinan dan Do’a bersama

3SEMPARA- Kamis 28 April 2016 pukul 08.00 WITA bertempat di Aula Koramil 1417-09/Sampara di laksanakan Yasinan dan Do’a bersama dengan anggota Polsek Sampara dan KUA Sampara. Kegiatan ini  dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas dan hubungan silahturahmi antara Koramil 11417-09/Sampara dengan aparat terkait. Kegiatan ibadah yasinan bersama ini merupakan  kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap hari kamis.

Dalam kesempatan ini Danramil 1417-09/Sampara (Kapt Inf Arifudin) menyampaikan selain berdoa kepada Tuhan yang maha esa agar diberikan ketertiban dan kedamaian bagi seluruh warga Kecamatan Sampara, Kegiatan ini juga dapat menjaga silaturahmi dan kekompakan antara Koramil 1417-09/Sampara dan Polsek sampara didalam melaksanakan tugas sehari hari sesuai dengan tugas pokok masing – masing.

2Dalam kegiatan tersebut Danramil 1417-09/Sampara (Kapt Inf Arifudin) juga menyampaikan ucapan terimakasih  kepada seluruh anggota Polsek Sampara dan KUA Sampara yang telah hadir dalam pelaksanaan yasinan dan doa bersama tersebut.

Kegiatan ini memiliki makna yang mendalam  karena dengan dilaksanakannya kegiatan Yasinan dan do’a bersama ini dapat memperkokoh iman, menimbulkan rasa solidaritas, memelihara hubungan komunikasi baik antara TNI-POLRI maupun dengan apart terkait di Kecamatan Sampara.

About kodim1417

.