UPAYA PEMBINAAN KEMAMPUAN TERITORIAL KODIM 1417/KENDARI

acKENDARI- Pembekalan kemampuan teritorial yang dilaksanakan pada Selasa (26/4/16) di Aula makodim 1417/Kendari merupakan  bentuk tindaklanjut dari Visi pembinaan teritorial (Binter) yaitu keterpaduan kebersamaan dan kesinambungan yang merupakan tugas pokok dari aparat kewilayahan yang dilakukan sesuai dengan bidang masing-masing.

Danramil 1417-10/Kota (Mayor H.Hilmanur) menekankan agar semua Aparat kewilayahan Khususnya Kodim 1417/Kendari dapat berkomunikasi baik secara perorangan maupun secara kelompok terhadap komponen masyarakat agar masyarakat dapat menerima dan mengerti apa yang menjadi maksud dan tujuan kita. Sehingga  terjalinnya suatu ikatan kerja sama yang baik dalam membentuk hubungan senergi dan dinamis.

10aPerlu adanya kesamaan kemampuan aparat kewilayahan di satuan jajaran Kodim 1417/Kendari dalam rangka mengaplikasikan pembinaan teritorial sesuai kondisi wilayahnya masing-masing. Untuk itu pembinaan kemampuan aparat kewilayahan dilakukan secara berkesinambungan agar wawasan, pengetahuan serta kemampuan untuk melaksanakan tugas Binter bagi aparat kewilayahan dapat tercapai, “Tambah Danramil

Kegiatan ini bertujuan segai pedoman bagi satuan Koramil di jajaran kodim 1417/Kendari dalam upaya meningkatkan kemampuan aparat kewilayah agar tercapainya tugas kewilayahan, Dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif wilayah binaan masing-masing.

About kodim1417

.