Mengawali Minggu Militer April 2016 anggota Kodim 1417/Kendari melaksanakan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB)

a4KENDARI- Senin 25 April 2016 Kodim 1417/Kendari Mengawali minggu militer dengan mengelar latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB). Pelaksanakan materi latihan PBB dilaksanakan di lapangan Upacara Makodim 1417/Kendari yang dipimpin langsung oleh Pasi Operasi Kodim 1417/Kendari (Kapten Inf Sahidin).

a3Pasi Ops (Kapten Inf Sahidin) menyampaikan untuk Kepada anggota Kodim 1417/Kendari agar lebih semangat dalam melaksanakan latihan peraturan baris berbaris (PBB). Sebab Permildas maupun tentang ilmu kemiliteran lainnya yang sudah kita  terima dari lembaga pendidikan akan lupa jika tidak dilatihkan dan di ulang kembali. Kegiatan ini akan selalu berguna dan bermanfaat bagi anggota di lapangan.

a2Selain itu juga Pasi Ops 1417/Kendari (Kapten Inf Sahidin) berharap, Para prajurit disamping melaksanakan tugas kewilayahan dan kegiatan rutin sesuai fungsi dan bidang masing-masing.

Kegiatan ini bertujuan selain untuk melaksanakan jadwal minggu militer juga untuk mengingatkan kembali peraturan militer dasar, yang diterima sejak menjadi anggota TNI. Kegiatan ini juga memilik arti memupuk jiwa soliditas, Kekompakan serta jiwa kebersamaan antar anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

About kodim1417

.