Sambutan Rombongan Bpk Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (H. Surunudin dan Bapak Arsalim)

2.BPKamis tgl 25-02- 2016 pada pukul 10.00 Wita Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Konsel periode 2016-2021 Bapak H. Surunudin dan Bapak Arsalim berserta ibu dari Jakarta tiba di Bandara Haluoleo Kendari dengan menggunakan pesawat garuda 604. disambut dengan acara tradisi tarian penyambutan di depan Viproom Haluoleo.

3.BPHadir dalam penjemputan, Sekda Konsel, Kadis Perhubungan Konsel, Perwakilan Partai Golkar Konsel, Jajaran SKPD Konsel, Anggota DPRD TK II Konsel, pendukung dan simpatisan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Dengan di jemput kurang lbih 300 unit mobil dari pjabat Konsel.

Agenda kegiatan Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Konsel Bapak H. Surunudin dan Bapak Arsalim berserta ibu antara lain sbb :

  • Pukul 10.40 Wita rombongan meninggalkan Vip room menggunakan mobil dan diarak ke kantor DPRD Konsel-Pemda Konsel-Lanjut ke kediaman Bapak Bupati di Punggolaka Kota Kendari.
  • Pukul 11.50 menuju Kantor Bupati menemui para pegawai
  • Pukul 12.35 ke Kantor DPRD Konsep untuk bertatap muka dg anggota Dewan.
  • Pukul. 13.45 Bupati dan rombongan menuju posko pemenangan di Kel. Potoro. Kec. Andoolo.

4.BPSetelah istirahat sejenak Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Konsel Bapak H. Surunudin dan Bapak Arsalim berserta ibu langsung menuju kantor DPRD Konsel. Sesuai dengan agenda kegiatan.

About kodim1417

.